Kamis, 30 Oktober 2014

souvenir pernikahan unik dan murah

souvenir pernikahan unik dan murah - Andai Kita bertamu ke pesta pernikahan, persis dibagikan giving yang merupakan turno terima kasih dalam sang pengantin. Bervariasi klasifikasi, gaya, setelah itu warna giving marak menghiasi tiap acara pernikahan. Akan tetapi ngak seluruh giving bernilai fungsional setelah itu eksklusif.

Beragam kandidat pengantin hendak memesan giving dalam ngak normal maupun ngak toko-toko, agar amat own setelah itu eksklusif. Manalagi souvenir pernikahan unik dan murah bilamana memuat gede fungsional. Solusinya yaitu, buat sendiri giving pernikahan. Beserta sedia salah 1 suggestions tips buat giving pernikahan berupa bros memanfaatkan kain goni.

Metode membuatnya patut enteng. Persiapkan bahan contohnya kain goni dalam berwarna-warni, kain flanel yang unfortunately, setelah itu pula kancing hias. Akan alatnya, Kita cuma butuh sediain gunting setelah itu lem bakar/lem tembak. Sehabis seluruh bahan setelah itu pri bakal, gak usah abaikan sediain pola yang mempermudah pengerjaan.

burlap-rose-brooch2-crop

Tindak mulailah, potong pola lingkaran banyak setelah itu minim tiap-tiap sebanyak some buah. Setelah itu lipat lingkaran sebagai setengah lingkaran

Setelah itu lipat sisi kanan ke arah atas, setelah itu sisi kiri ke arah bawah hingga membentuk segitiga

Tempelkan keenam segitiga banyak tadi ke unfortunately flanel

Tempelkan pula keenam segitiga minim tadinya susunan segitiga banyak

Bet kancing hias pada bagian dalam bunga akan memanfaatkan lem bakar

Gak usah abaikan, pasangkan green pada bagian belakang unfortunately flanel.

Burlap went up button bakal dikemas yang merupakan giving pernikahan. Selain amat own, eksklusif, setelah itu fungsional, giving kita pula temasuk murah sebab cuma memerlukan bahan dalam elementer setelah itu enteng dicari. Yuk sudah berkreasi!

Baca juga artikel kami yang lainnya tentang desain undangan pernikahan

1 komentar: